Minggu, 01 Januari 2012

Musim Penghujan Bukan Halangan, Terlebih Jika Kita Memperoleh Informasi Kondisi Laut Setempat

"Informasi Dapat Menuntun Kita Meski Cuaca Tidak Menentu", jadi bukan halangan untuk mengurungkan niat kita untuk mendapatkan buruan yang kita inginkan. Pada bulan Desember biasanya hujan dan angin bisa mengurungkan niat kita untuk memperoleh hasil buruan yang kita inginkan, faktor savety sudah tentu kita perhitungkan untuk penghobby yang satu ini, sehingga pada kiasaran bulan September sampai Januari kita perlu persiapan yang baik jika hendak memancing. Hal yang utama yang meski kita perhatikan adalah informasi yang terpercaya dari masyarakat setempat, sehingga kita dapat memahami dengan baik kondisi perairan setempat, ketersediaan alat keamanan seperti Jaket Pelampung, GPS, sangat diperlukan, serta jarak tempuh yang diperlukan sebagai pertimbangan kita dalam kenyamanan di situasi cuaca yang tidak menentu.
Sehingga para penghobby memancing jangan terlalu kawatir dengan situasi yang ada, sehingga kita tetap enjoy dengan memancing dan dapat menikmati waktu liburan kita, dan dapat melepaskan stres akibat tuntutan pekerjaan kita sehari hari.
"Mancing MANIAAA.....MANTAPPPP...."


3 komentar:

  1. Nice info gan, bermanfaat banget buat penggila olahraga Memancing..
    ditunggu tips-tps lainnya.. :)

    BalasHapus
  2. Terima Kasih atas dukungannya, sehingga kita akan selalu menjadikan blog ini sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan berbagi informasi yang barangkali dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.

    BalasHapus
  3. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga bermanfaat.
    Apabila ada tips tips yang lain juga bisa saling share demi kita semua.

    BalasHapus